Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1 (2025): March
Vol. 8 No. 1 (2025): March
Published:
2025-03-30
Full Issue
PDF
Articles
Analisa Faktor Internal dan Strategi Pemasaran Pemanfaatan Tempurung Kelapa Sebagai Bahan Bakar Alternatif Terbarukan
Marya Pasaribu, Edi Hamdi, Dimas Angga Negoro, Ketut Sunaryanto
1-8
PDF
Strategi Daya Saing Ekspor Pala Indonesia di Uni Eropa
Muhammad Ivan Zulhilmi, Irene Kartika Eka Wijayanti
9-20
PDF
Karakteristik Sosial Ekonomi dan Peta Risiko Produksi Usaha Hidroponik di Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota
Roni Afrizal, John Nefri, Vicka Pramudya Putra, Heri Faisal Harahap, Azzukhruf Ariliusra, Kumbara Kumbara, Randi Maulika Putra, Arzu Rahman, Dedi Hanapi
21-33
PDF
Strategi Pemasaran Media Sosial Keripik Tempe Krispi Usaha Rumah Tempe di Pontianak
Kumala Sari, Dewi Kurniati, Anita Suharyani
34-43
PDF
Analisis Karakteristik Stakeholder Terhadap Pengembangan Digitalisasi Komunitas Pertanian Terpadu Menggunakan Konsep SMART Goals
Kumbara Kumbara, Silfia Silfia, Roni Afrizal
44-58
PDF
Analisis Pengaruh Prinsip 5C Terhadap Keputusan dan Efektivitas Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) bagi Sektor Agribisnis di BRI KC Purwokerto
Damar Bhuana Pramasatya, Budi Dharmawan, Dindy Darmawati Putri
59-70
PDF
menu
INFORMATION
» Editorial Team
» Reviewer
» Peer Review
» Focus and Scope
» Publication Ethic
» Online Submission Guideline
» Plagiarsm Check
» Article Processing Charges
» Open Access Statement
» Licence Term
» Contact
flagcounter
Visitors
View My Stats